Pages

Rabu, 19 September 2012

Model Railing Tangga


Bengkel Las “Kharisma” memproduksi Railing Tangga dengan model yang bervariasi yang memegang peranan penting dalam keamanan dalam ruangan rumah Anda, khususnya rumah yang memiliki lantai bertingkat.
Dengan penggunaan Railing Tangga yang diproduksi “Bengkel Las Kharisma” di rumah Anda maka meminimalkan resiko yang bisa terjadi oleh Tangga. Selain untuk keamanan Railing Tangga yang diproduksi “Bengkel Las Kharisma” berfungsi untuk membantu penghuni rumah menggunakan Tangga dengan rasa nyaman.










 Bengkel Las Kharisma 
Railing Tangga karya “Bengkel Las Kharisma” dibuat menyesuaikan selera dan gaya rumah Anda, bila rumah Anda memiliki gaya minimalis sebaiknya model Railing Tangga rumah Anda juga pakai yang model minimalis, begitu juga dengan model rumah yang lainnya.

Proses pengerjaan Railing Tangga pabrikasi “Bengkel Las Kharisma” sangat berkaitan dengan dudukan / bentuk tangga yang disediakan dari bangunan, oleh karena itu pengukuran kondisi bentuk di lokasi haruslah cermat, tidak bisa asal-asalan dan kami memiliki tenaga ahli yang sangat berpengalaman dalam proses seperti itu.




Tangga Putar Besi buatan “Bengkel Las Kharisma” biasanya dipasang untuk memanfaatkan ruang yang relatif sempit, dengan menggunakan tangga putar besi akan banyak menghemat banyak space dalam ruangan karena tangga putar besi tidak menghabiskan ruangan.
Bahan Material yang digunakan “Bengkel Las Kharisma” dalam pembuatan tangga putar selain bisa menggunakan bahan besi tempa, Bengkel Las kami juga bisa menggunakan bahan besi biasa, umumnya permintaan yang datang ke Bengkel Las kami banyak yang menyukai pemakaian besi tempa karena modelnya bagus bisa menambah cantik ruangan.
Sebelum proses dibuatnya tangga putar besi, haruslah diukur luas ruangan dan ketinggian lantai agar tangga putar besi sesuai dengan kondisi ruangan.


Memilih Atap dan Kanopi Rumah
ada sbuah pertanyaan setiap orang yang ingin membuat atap dan kanopi rumah, yaitu bagaimana Memilih atap kanopi rumah? apa Bahan atap kanopi yg baik dan kuat. Kalau hujan ga berisik, baiknya jenis yang apa? Apakah bahan yang sering tersedia sekarang ini udah cukup bagus?
kali ini bengkel las kharisma dot com akan membahas mengenai atap dan kanopi, karena walaupun berbeda bentuk, keduanya memiliki fungsi mendasar yang sama. Selain melindungi dari sinar matahari atau kondisi cuaca yang kurang menguntungkan, kehadiran kedua elemen tersebut juga memengaruhi karakter bangunan. Karena itu, menyesuaikan bentuk, jenis, dan bahan penutupnya dengan peruntukan, keseluruhan desain, dan kondisi lingkungan merupakan langkah dasar yang patut dilakukan.
Dimulai dari pengenalan komponen atap, Anda juga bisa mendapatkan keterangan mengenai kekurangan-kelebihan bahan penutupnya (misalnya terakota, beton, fiber, aspal, sirap). Karakteristik dan perkiraan harga turut dihadirkan untuk membantu Anda memantapkan pilihan.
Untuk menyempurnakan, jangan lewatkan pembahasan soal kanopi; jenis dan bahan apa yang cocok buat bangunan Anda. Simak pula 6 desain atap dan kanopi yang dijamin bisa membuat rumah Anda tampil memukau!
ada juga tips memilih Atap dan Kanopi rumah yang baik,
Di dalam memilih atap kanopi rumah,
sebaiknya Anda menggunakan atap dengan bahan PVC khusus (Special PVC) sebagai pengganti atap metal..
Atap dengan bahan PVC khusus telah umum dipakai di Eropa dan negara-negara Asia lainnya..
Saat ini tersedia dalam tipe Solid (0% tembus cahaya) dan Semi Transparan (20% tembus cahaya)..
Umumnya memiliki garansi 10 tahun dengan berbagai variasi pilihan warna (biru, putih, krem, hijau, coklat muda)..

Atap ini dapat diaplikasikan pada :
+ Atap gudang dan pabrik
+ Peternakan dan agrikultur
+ Rumah
+ Penghubung jalan
+ Garasi dan kanopi
+ Teras
dll..

Beberapa keunggulan atap dengan bahan PVC khusus adalah :
+ Ruangan di dalam menjadi sejuk tanpa perlu insulasi
+ Rongga udara dengan sistem Twin Wall membantu mengurangi panas dengan cepat
+ Tidak akan berkarat selamanya
+ Anti bocor
+ Memiliki lapisan anti Ultra Violet
+ Tidak menjalarkan api dan listrik
+ Hemat rangka dan gording
+ Sangat kuat dan tidak akan pecah meski diinjak
+ Menggunakan Interlock System
+ Tahan terhadap asam dan garam
+ Kedap suara (tidak berisik) saat hujan.


0 komentar:

Posting Komentar